Home / Rubrik / Berita

Sebagai Bentuk Kepedulian, Rumah Yatim Bagikan 100 Paket Bahan Pokok untuk Warga Donomulyo Kulonprogo

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 6

Pada Minggu (28/4) kemarin, Rumah Yatim cabang Yogyakarta membagikan 100 paket bahan pokok kepada 100 warga prasejahtera di Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo.

 

Pembagian bantuan ini diadakan di Dusun Dukuh, Desa Donomulyo, dihadiri langsung oleh ketua RW RT setempat. Jajang Khoeruman, kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta menyampaikan, penyaluran bantuan bahan pokok ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap warga prasejahtera yang saat ini tengah kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena harga sembako yang tengah melambung naik beberapa bulan terakhir ini.

 

Ia melanjutkan, para penerima bantuan terdiri dari warga prasejahtera yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan, petugas keamanan, pedagang keliling dan pemulung.

"Alhamdulillah kegiatan pembagian bahan pokok berjalan lancar dan tertib. Penerima manfaat juga sangat senang dan bersyukur bisa merima bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban mereka," ujar Jajang.

 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

2 minggu yang lalu