Berita Rumah Yatim


Di Usia Senja, Markinun Tetap Jadi Penarik Bemo Demi Keluarga

Senin, 16/07/2018 oleh Enuy Nurhayati


Dia datang dengan memakai baju batik dan sarung hijaunya. Namanya Markinun, sudah cukup lama pria paruh baya itu menjadi penarik bemo. Angkutan umum dengan rute Ampenan - Narmada ini menjadi teman setia ...(lihat)



Kantor Pajak Kunjungi dan Beri Edukasi pada Anak Asuh Rumah Yatim NTB

Senin, 16/07/2018 oleh Enuy Nurhayati


Peringatan hari pajak yang jatuh setiap 14 Juli, Rumah Yatim kedatangan tamu dari Kantor Pajak Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangannya itu untuk memberikan santunan bagi anak-anak yatim dan dhuafa ...(lihat)



Penarik Bemo di NTB Dapat Bantuan Paket Sembako Rumah Yatim

Senin, 16/07/2018 oleh Enuy Nurhayati


Bantuan paket sembako diberikan Rumah Yatim NTB kepada pengemudi bemo jurusan Ampenan - Narmada. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian Rumah Yatim terhadap pengemudi yang berpenghasilan minim. ...(lihat)



Qonita Bahagia Dapat Beasiswa Berprestasi dari Rumah Yatim dan JNE

Senin, 16/07/2018 oleh Calam Rahmat


Salah seorang siswa kelas enam SD El Fitra, Qonita Albana Nurul Basyir, merasa bahagia. Pasalnya dia baru saja menerima beasiswa berprestasi dari Rumah Yatim Area Jawa Barat dan JNE. Pemberian beasiswa ...(lihat)

Artikel
Jadikan Dirimu Kaya Hatinya

oleh Dila Nurfadila

Sudah kaya apakah merasa cukup? Belum tentu. Betapa banyak orang kaya namun masih merasa kekurangan. Hatinya tidak merasa puas dengan apa yang diberi Sang Pemberi Rezeki. Ia masih terus mencari-cari apa yang belum diraih. Hatinya masih terasa hampa karena ada saja yang belum merasa cukup. 

Ingatlah, Nabi Muhammad SAW bersabda, “Kaya bukanlah diukur dengan banyaknya kemewahan ...(lihat)

 
Rumah Yatim
Find Us
Kemitraan
Hubungi Kami di