ORGANISASI PENGELOLA


A.PENYELENGGARA
Penyelenggara dan penanggung jawab penyelenggaraan program Beasiswa Kedokteran adalah Yayasan Rumah Yatim Arrohman Indonesia, yang berkantor pusat di Bandung. Rumah Yatim Arrohman adalah lembaga sosial kemanusiaa yang mendedikasikan dirinya dalam pengelolaan dan pengasuhan anak yatim dan dhuafa, dengan misi antara lain menjadikan anak yatim dan dhuafa menjadi generasi yang berkarakter, cerdas dan mandiri.

B.PELAKSANA
Pelaksana dan penanggungjawab pelaksanaan program ini adalah satuan kerja yang dinamai dengan sebutan Divisi Beasiswa - Program Beasiswa Kedokteran yang selanjutnya disebut Divisi Beasiwa. Divisi ini bekerja menyiapkan semua hal mulai dari perencanaan, pengorganisasian kerja, pelaksanaan program kerja dan evaluasi kerja internal. Divisi ini bertanggungjawab langsung kepada Dewan Direktur (Board of Director) Rumah Yatim Arrohaman. Bekerja secara nasional dan berwenang untuk mengembangkan satuan kerja di wilayah kerja di Indonesia pada tahap awalnya. Divisi Beasiswa bekerja dan berkoordinasi dengan Direktur Marketing Rumah Yatim dalam mensosialisasikan program dan dengan Direktur Pengembangan Pitensi Anak dalam pembinaan penerima beasiswa. Dalam pelaksanaan kerjanya bisa saja Divisi Beasiswa bekerjasama dengan institusi lain yang mendukung tercapainya tujuan program ini.

Tempat Kedudukan Divisi Beasiswa Rumah Yatim
Divisi Beasiswa Rumah Yatim berkantor di Gedung Pusat Pengembangan Anak Rumah Yatim, Jalan Buahbatu no 296 Bandung, Telpon (022) 731 2027