Home / Rubrik / Berita

Sukacita Puluhan Buruh Gudang dan Lansia di Ketapang Lampung Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

gambar-headline
Lampung Post Views: 19

Rumah Yatim cabang Lampung terus masif menyalurkan bantuan biaya hidup bagi masyarakat prasejahtera. Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hariannya di tengah keterbatasan ekonomi.

Pada Rabu (25/1), Rumah Yatim Lampung menyalurkan bantuan biaya hidup di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Sebanyak 73 warga prasejahtera menerima bantuan tersebut dengan penuh suka cita.

“Alhamdulillah mereka senang dapat bantuan ini, karena mereka benar-benar membutuhan, kondisinya memang cukup memprihatinkan, apalagi di tengah harga sembako yang sedang naik ini,” ujar Kurniawan, salah satu relawan Rumah Yatim Lampung.

Ia menambahkan, pemerima manfaat bantuan ini terdiri dari buruh gudang dan lansia prasejahtera yang sudah tidak bekerja. Yang mana, menurutnya para buruh tersebut memiliki penghasilan yang kecil.

“Upah yang mereka dapat tidak seberapa, sementara untuk lansianya, karena sudah tidak mampu bekerja, mereka hanya mengandalkan kebaikan sanak saudara dan tetangga” terangnya.

Kurniawan berharap, apa yang Rumah Yatim berikan bisa bermanfaat bagi semua yang menerimanya. Serta membantu meringankan beban mereka. 

 “Mudah-mudahan semua sehat dan dilancarkan rezekinya,” pungkasnya.


Author

img-author

Sinta Guslia

1 tahun yang lalu